Astaga.com lifestyle on the net ngeping

Astaga.com lifestyle on the net ngeping

Astaga.com lifestyle on the net ngeping. Postingan ini hanya bertujuang untuk ngeping ke artikel kontes seo yang sedang saya ikuti yaitu Astaga.com lifestyle on the net karena tinggal beberapa hari lagi kontes tersebut selesai tepatnya tanggal 3 maret 2010 jadi genap sudah 3 bulan waktu yang blogger dan kontestan kontes tersebut dalam mengoptimasi keyword kontes terbesar 2010 ini.

Banyak cara untuk optimasi yang saya lakukan demi sebuah kontes Astaga.com lifestyle on the net yang sampai saat ini tidak pernah lepas dari yang namanya mencari dukungan baik itu dari blog pribadi yang lain atau dari dofollow forum signature, kalau untuk nyepaming kayaknya belum saya lakukan khusus untuk kontes Astaga.com lifestyle on the net dari blog informasi tersebut karena saya pikir sudah tidak perlu melakukan spamming dengan alasan google tidak akan mengupdate indexnya dan juga google sangat membenci spam baik untuk artikel ataupun blog komenting, hal inilah yang membuat saya harus terus bertahan dengan kontes tanpa nyepam, tidak seperti peserta lain yang sebelumnya sudah rajin mencari backlink sana-sini bahkan sampai keliling dunia :)

Tujuan ngeping ini sepenuhnya untuk mendukung blog saya anti login dan blog informasi yang masuh di posisi belakang yaitu halaman pertama dan halaman kedua hasil pencarian google indonesia untuk keyword Astaga.com lifestyle on the net. Tidak ada cara lain selain bermain pingpong karena saya pikir hal ini bisa mengangkat serp di blog utama saya dalam kontes tersebut.

Waktu penjurian sudah semakin dekat, oleh karena itulah berbagai cara yang saya anggap mampu mengangkat postingan tersebut saya lakukan dengan harapan bisa memperbaiki posisi yang sampai saat ini belum dibilang strategis, jika anda mau mendukung saya, sungguh merupakan hadiah tak ternilai harganya mengingat backlink, review, dan pingback sangat saya butuhkan disini untuk kontes Astaga.com lifestyle on the net.

Sebuah pesan untuk kontestan “Astaga.com lifestyle on the net” bahwa perjuangan sebentar lagi akan berahir maka tetaplah semangat untuk mengangkat blog anda di kontes Astaga.com lifestyle on the net.

Tentang zer0beat

GW tu orangnya simple, ga suka berbelit2, sukanya yg kenceng2. yaaa,,, gak tw si mnurut pandangan orang tp yg jelas gw tu ya gini,,, apa adanya.hehe...
Tulisan ini dipublikasikan di Kontes Seo dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

