Susahnya Belajar SEO

Tahukah anda Susahnya Belajar SEO ? itu yang sedang saya alami di beberapa blog saya, dan yang lebih menyakitkan di blog utama saya.šŸ˜¦ tidak tahu pasti karena salah teknik atau karena memang belum paham betul dengan seo yang jelas beberapa blog saya sedang kena google dance.

Salah satu sebab kena google dance mungkin karena pas kemarin saya terlalu mengoptimasi keyword Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia dan Hidup Untuk Berbagi atau terlalu berlebihan dalam optimasi blogspot template karena pada waktu itu sempet beberapa kali ganti template dan edit beberapa kode css serta kombinasi warnanya.

Yah, inilah suka duka dan susahnya belajar seo, ternyata seo itu tidak semudah mencari pacar tinggal nampang bawa bmw udah pada klepek2… lah seo, biar kata udah dapet ratusan backlink saja musti optimasi terus dan terus, tampaknya google belum berpihak pada saya.

Triple Turbo Ping :

Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi PemerintahanĀ Indonesia

Astaga.com lifestyle on the net

Tentang zer0beat

GW tu orangnya simple, ga suka berbelit2, sukanya yg kenceng2. yaaa,,, gak tw si mnurut pandangan orang tp yg jelas gw tu ya gini,,, apa adanya.hehe...
Pos ini dipublikasikan di Kontes Seo dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Susahnya Belajar SEO

  1. Ping balik: Ganti Themes SEO Friendly « Raden Beletz

Tinggalkan Balasan

