Ganti Themes SEO Friendly

Ganti Themes SEO Friendly. Raden Beletz yang sudah beberapa bulan tidak di update, disentuh, apalagi di setubuhi oleh saya😀 hari ini mumpung lagi sempet saya coba cek dan update sekalian ganti themes biar tampil lebih fresh gitu loh😀

Banyak hal yang membuat saya tidak bisa rutin update blog raden beletz ini, salah satunya yang membuat saya harus menelantarkan blog ini adalah karena kesibukan saya belajar seo dan mengikuti kontes seo seperti festival museum nusantara, astaga.com lifestyle on the net, peluang usaha ahasu gnaulep, dan nowGoogle.com adalah multiple search engine popular. dari kontes seo tersebut saya bisa belajar banyak tentang search engine optimization, namun saya harus mengorbankan beberapa blog termasuk blog raden beletz yang ini.

Semoga kedepanya setelah kontes selesai saya bisa rutin mengupdate agar tidak mati blog ini🙂 mungkin setelah kontes astaga.com lifestyle on the net dan festival museum nusantara, kalau untuk kontes peluang usaha ahasu gnaulep sepertinya masih agak lama jadi bisa nyantai🙂

Sekian postingan raden dalam rangka ganti themes. salam😉

Tentang zer0beat

GW tu orangnya simple, ga suka berbelit2, sukanya yg kenceng2. yaaa,,, gak tw si mnurut pandangan orang tp yg jelas gw tu ya gini,,, apa adanya.hehe...
Pos ini dipublikasikan di Blogging dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

