Solusi Berpromosi Mengalirkan Dollar dan Prinsip Dasar Jaringan Bisnis

Solusi Berpromosi Mengalirkan Dollar dan Prinsip Dasar Jaringan Bisnis. Hukum timbal-balik mengatakan bahwa setelah Anda melakukan sesuatu untuk saya, saya akan merasa berkewajiban untuk membayar kembali. Menyapa dan aku menjawab kembali. Bertanya bagaimana saya merasa dan aku menanggapi dengan baik. Tahan pintu bagi saya untuk masuk dan aku akan berterima kasih dan menjadi lebih cenderung untuk memegangnya untuk orang berikutnya. Ini adalah prinsip yang paling penting dari jaringan, seperti layaknya situs negeriads.com solusi berpromosi.

Berikan saya memimpin bisnis dan aku akan mulai berpikir tentang siapa saya dapat merujuk kepada Anda. Itulah prinsip dasar jaringan bisnis.

Anda dapat menerapkan hukum ini dalam dua cara. Anda bisa menunggu seseorang untuk melakukan membantu Anda. Setelah mereka melakukannya, Anda dapat membayar mereka kembali. Yang membuat Anda bahkan. Tapi apakah tujuan Anda untuk menjadi lebih?

Saya menyarankan bahwa dalam jaringan tujuan Anda adalah menjadi tidak merata. Tidak hanya tidak merata tapi untuk terus meningkatkan keseimbangan dari apa yang utang Anda. Setiap kali Anda melakukan kebaikan untuk seseorang di jaringan Anda, Anda menulis sebuah surat hutang. Mereka berutang membantu Anda. Ini seperti bangunan rekening bank Anda.

Membangun rekening bank Anda IOUs dengan melakukan bantuan untuk orang lain pada jaringan Anda. Semakin banyak nikmat yang Anda berikan, semakin banyak orang akan merasa wajib untuk membayar kembali. Tidak semua orang akan membayar Anda kembali. Jangan khawatir tentang itu. Alih-alih menyadari bahwa jika Anda memberikan apa-apa sampai Anda mendapatkan sesuatu yang tidak akan pernah keluar dari saku dan rekening bank Anda akan menjadi nol.

jaringan rekening bank Anda tumbuh dengan jumlah nikmat yang lain berutang Anda. Jauhkan menyetorkan ke rekening bank ini karena beberapa akan membayar Anda kembali dan beberapa akan membayar kembali dengan bunga.

Bagaimana Anda menggunakan waktu Anda secara bijaksana sehingga Anda mendapatkan keuntungan terbaik investasi Anda?

Salah satu contohnya ialah ketika kita berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi bisnis. Bayangkan Anda menghadiri acara networking, berjalan di sekitar ruangan dan memberikan semua dolar. Anda mengatakan kepada mereka dolar adalah hadiah. Anda mengatakan kepada setiap orang bahwa mereka dapat menjaga dolar selama mereka inginkan. Jika fakta mereka tidak perlu kembali karena itu hadiah. Jika mereka ingin mereka dipersilakan untuk memberikan uang kembali kepada Anda dengan atau tanpa bunga.

Itu mungkin akan aneh banyak orang keluar. Beberapa akan kembali uang tersebut. Beberapa orang akan menyimpannya.

Tapi mempertimbangkan kewajiban dan goodwill yang Anda akan membangun dengan setiap dolar yang Anda membagi-bagikan. Keterbatasan utama pada Anda Anda akan pasokan dolar.

Sekarang bayangkan sebuah skenario serupa tapi bukannya memberikan dolar Anda membagi-bagikan nikmat – petunjuk, arahan, perkenalan, saran dan berita. Sekarang pembatasan atas investasi dihapus. Anda dapat memberikan sejumlah bantuan hampir tak terbatas. Satu-satunya batasan adalah dalam menggunakan waktu Anda dengan bijaksana.

Alih-alih memberikan dolar, memberikan nikmat yang lebih dan melihat rekening bank Anda dan jaringan bisnis tumbuh. Bisnis jaringan bekerja pada prinsip bahwa jika Anda menggaruk punggungku aku Anda akan nol. Keluarlah dan punggung lebih awal.

Informasi “Solusi Berpromosi Mengalirkan Dollar dan Prinsip Dasar Jaringan Bisnis” dari blog negeriads.com solusi berpromosi untuk memulai bisnis di internet agar lebih baik lagi.

Tentang zer0beat

GW tu orangnya simple, ga suka berbelit2, sukanya yg kenceng2. yaaa,,, gak tw si mnurut pandangan orang tp yg jelas gw tu ya gini,,, apa adanya.hehe...
Pos ini dipublikasikan di Blogging. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

